TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak segera membuat pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN PATUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan model pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak segera membuat pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PATUK
XRIDE 125
PATUK
MIO M3 125
PATUK
MIO Z
PATUK
NMAX 155 ABS
PATUK
NMAX 155
PATUK
LEXI S ABS
PATUK
LEXI S
PATUK
LEXI
PATUK
XMAX
PATUK
AEROX 155 VVA
PATUK
TMAX DX
PATUK
XSR 155
PATUK
MT 15
PATUK
VIXION
PATUK
VIXION R
PATUK
XABRE
PATUK
MT 25
PATUK
BYSON FI
PATUK
YZF R15
PATUK
NEW YZF R25
PATUK
WR 155 R
PATUK
FAZZIO 125
PATUK
MX KING
PATUK
JUPITER Z1
PATUK
GEAR 125
PATUK
GEAR S VERSION
PATUK
GRAND FINALO
PATUK