TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. JEMBRANA, BALI
KECAMATAN PEKUTATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PEKUTATAN
XRIDE 125
PEKUTATAN
MIO M3 125
PEKUTATAN
MIO Z
PEKUTATAN
NMAX 155
PEKUTATAN
LEXI S ABS
PEKUTATAN
LEXI S
PEKUTATAN
LEXI
PEKUTATAN
XMAX
PEKUTATAN
TMAX DX
PEKUTATAN
XSR 155
PEKUTATAN
MT 15
PEKUTATAN
VIXION
PEKUTATAN
VIXION R
PEKUTATAN
XABRE
PEKUTATAN
MT 25
PEKUTATAN
BYSON FI
PEKUTATAN
YZF R15
PEKUTATAN
WR 155 R
PEKUTATAN
FAZZIO 125
PEKUTATAN
MX KING
PEKUTATAN
JUPITER Z1
PEKUTATAN
GEAR 125
PEKUTATAN