TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. LOMBOK UTARA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PEMENANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PEMENANG
XRIDE 125
PEMENANG
MIO M3 125
PEMENANG
MIO Z
PEMENANG
NMAX 155
PEMENANG
LEXI S ABS
PEMENANG
LEXI S
PEMENANG
LEXI
PEMENANG
XMAX
PEMENANG
TMAX DX
PEMENANG
XSR 155
PEMENANG
MT 15
PEMENANG
VIXION
PEMENANG
VIXION R
PEMENANG
XABRE
PEMENANG
MT 25
PEMENANG
BYSON FI
PEMENANG
YZF R15
PEMENANG
NEW YZF R25
PEMENANG
WR 155 R
PEMENANG
FAZZIO 125
PEMENANG
MX KING
PEMENANG
JUPITER Z1
PEMENANG
GEAR 125
PEMENANG