TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN PONJONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PONJONG
XRIDE 125
PONJONG
MIO M3 125
PONJONG
MIO Z
PONJONG
NMAX 155 ABS
PONJONG
NMAX 155
PONJONG
LEXI S ABS
PONJONG
LEXI S
PONJONG
LEXI
PONJONG
XMAX
PONJONG
TMAX DX
PONJONG
XSR 155
PONJONG
MT 15
PONJONG
VIXION
PONJONG
VIXION R
PONJONG
XABRE
PONJONG
MT 25
PONJONG
BYSON FI
PONJONG
YZF R15
PONJONG
NEW YZF R25
PONJONG
WR 155 R
PONJONG
FAZZIO 125
PONJONG
MX KING
PONJONG
JUPITER Z1
PONJONG
GEAR 125
PONJONG
GRAND FINALO
PONJONG