TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, ketika ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA YOGYAKARTA, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN TEGALREJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkritnya, ketika ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
TEGALREJO
XRIDE 125
TEGALREJO
MIO M3 125
TEGALREJO
MIO Z
TEGALREJO
NMAX 155
TEGALREJO
LEXI S ABS
TEGALREJO
LEXI S
TEGALREJO
LEXI
TEGALREJO
XMAX
TEGALREJO
TMAX DX
TEGALREJO
XSR 155
TEGALREJO
MT 15
TEGALREJO
VIXION
TEGALREJO
VIXION R
TEGALREJO
XABRE
TEGALREJO
MT 25
TEGALREJO
BYSON FI
TEGALREJO
YZF R15
TEGALREJO
WR 155 R
TEGALREJO
FAZZIO 125
TEGALREJO
MX KING
TEGALREJO
JUPITER Z1
TEGALREJO
GEAR 125
TEGALREJO