TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN TINAMBUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
TINAMBUNG
XRIDE 125
TINAMBUNG
MIO M3 125
TINAMBUNG
MIO Z
TINAMBUNG
NMAX 155
TINAMBUNG
LEXI S ABS
TINAMBUNG
LEXI S
TINAMBUNG
LEXI
TINAMBUNG
XMAX
TINAMBUNG
TMAX DX
TINAMBUNG
XSR 155
TINAMBUNG
MT 15
TINAMBUNG
VIXION
TINAMBUNG
VIXION R
TINAMBUNG
XABRE
TINAMBUNG
MT 25
TINAMBUNG
BYSON FI
TINAMBUNG
YZF R15
TINAMBUNG
WR 155 R
TINAMBUNG
FAZZIO 125
TINAMBUNG
MX KING
TINAMBUNG
JUPITER Z1
TINAMBUNG
GEAR 125
TINAMBUNG