Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang dijadikan. Sekarang namanya pun lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. BREBES, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANJARHARJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Terbukti dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan energi yang dijadikan. Sekarang namanya pun lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
BANJARHARJO
MIO Z
BANJARHARJO
NMAX 155
BANJARHARJO
LEXI S
BANJARHARJO
LEXI
BANJARHARJO
XMAX
BANJARHARJO
TMAX DX
BANJARHARJO
XSR 155
BANJARHARJO
MT 15
BANJARHARJO
VIXION
BANJARHARJO
VIXION R
BANJARHARJO
XABRE
BANJARHARJO
MT 25
BANJARHARJO
BYSON FI
BANJARHARJO
YZF R15
BANJARHARJO
WR 155 R
BANJARHARJO
MX KING
BANJARHARJO
GEAR 125
BANJARHARJO