Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang dihasilkan. Kini namanya pun lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
Rp. 27.700.000
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN DLINGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan kekuatan yang dihasilkan. Kini namanya pun lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yakni V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
DLINGO
XRIDE 125
DLINGO
MIO M3 125
DLINGO
MIO Z
DLINGO
NMAX 155 ABS
DLINGO
NMAX 155
DLINGO
LEXI S ABS
DLINGO
LEXI S
DLINGO
LEXI
DLINGO
XMAX
DLINGO
AEROX 155 VVA
DLINGO
TMAX DX
DLINGO
XSR 155
DLINGO
MT 15
DLINGO
VIXION
DLINGO
VIXION R
DLINGO
XABRE
DLINGO
MT 25
DLINGO
BYSON FI
DLINGO
YZF R15
DLINGO
NEW YZF R25
DLINGO
WR 155 R
DLINGO
FAZZIO 125
DLINGO
MX KING
DLINGO
JUPITER Z1
DLINGO
GEAR 125
DLINGO
GRAND FINALO
DLINGO