Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan kekuatan yang diciptakan. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. NIAS BARAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN LOLOFITU MOI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion ialah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan kekuatan yang diciptakan. Kini namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
LOLOFITU MOI
MIO Z
LOLOFITU MOI
LEXI S
LOLOFITU MOI
LEXI
LOLOFITU MOI
XMAX
LOLOFITU MOI
TMAX DX
LOLOFITU MOI
XSR 155
LOLOFITU MOI
MT 15
LOLOFITU MOI
VIXION
LOLOFITU MOI
XABRE
LOLOFITU MOI
MT 25
LOLOFITU MOI
YZF R15
LOLOFITU MOI
MX KING
LOLOFITU MOI