Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan daya yang dibuat. Sekarang namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
Rp. 27.700.000
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN SANDEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion merupakan andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menumbangkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan daya yang dibuat. Sekarang namanya malahan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
SANDEN
XRIDE 125
SANDEN
MIO M3 125
SANDEN
MIO Z
SANDEN
NMAX 155 ABS
SANDEN
NMAX 155
SANDEN
LEXI S ABS
SANDEN
LEXI S
SANDEN
LEXI
SANDEN
XMAX
SANDEN
AEROX 155 VVA
SANDEN
TMAX DX
SANDEN
XSR 155
SANDEN
MT 15
SANDEN
VIXION
SANDEN
VIXION R
SANDEN
XABRE
SANDEN
MT 25
SANDEN
BYSON FI
SANDEN
YZF R15
SANDEN
NEW YZF R25
SANDEN
WR 155 R
SANDEN
FAZZIO 125
SANDEN
MX KING
SANDEN
JUPITER Z1
SANDEN
GEAR 125
SANDEN
GRAND FINALO
SANDEN