Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan energi yang dihasilkan. Kini namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KOTA TEGAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN TEGAL TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini berhasil mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan energi yang dihasilkan. Kini namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
TEGAL TIMUR
MIO Z
TEGAL TIMUR
NMAX 155
TEGAL TIMUR
LEXI S
TEGAL TIMUR
LEXI
TEGAL TIMUR
XMAX
TEGAL TIMUR
TMAX DX
TEGAL TIMUR
XSR 155
TEGAL TIMUR
MT 15
TEGAL TIMUR
VIXION
TEGAL TIMUR
VIXION R
TEGAL TIMUR
XABRE
TEGAL TIMUR
MT 25
TEGAL TIMUR
BYSON FI
TEGAL TIMUR
YZF R15
TEGAL TIMUR
WR 155 R
TEGAL TIMUR
MX KING
TEGAL TIMUR
GEAR 125
TEGAL TIMUR