Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan tenaga yang diwujudkan. Kini namanya malah lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. BREBES, JAWA TENGAH
KECAMATAN TONJONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yakni andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk periode yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami beberapa kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan tenaga yang diwujudkan. Kini namanya malah lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terbaru merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
TONJONG
XRIDE 125
TONJONG
MIO M3 125
TONJONG
MIO Z
TONJONG
NMAX 155 ABS
TONJONG
NMAX 155
TONJONG
LEXI S ABS
TONJONG
LEXI S
TONJONG
LEXI
TONJONG
XMAX
TONJONG
TMAX DX
TONJONG
XSR 155
TONJONG
MT 15
TONJONG
VIXION
TONJONG
VIXION R
TONJONG
XABRE
TONJONG
MT 25
TONJONG
BYSON FI
TONJONG
YZF R15
TONJONG
NEW YZF R25
TONJONG
WR 155 R
TONJONG
FAZZIO 125
TONJONG
MX KING
TONJONG
JUPITER Z1
TONJONG
GEAR 125
TONJONG
GRAND FINALO
TONJONG