Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menghasilkan 19 hand phone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. KARANG ASEM, BALI
KECAMATAN KUBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ketidakhadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, kecuali Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, merupakan Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R mempunyai kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas kapabel menghasilkan 19 hand phone pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
KUBU
XRIDE 125
KUBU
MIO M3 125
KUBU
MIO Z
KUBU
NMAX 155 ABS
KUBU
NMAX 155
KUBU
LEXI S ABS
KUBU
LEXI S
KUBU
LEXI
KUBU
XMAX
KUBU
AEROX 155 VVA
KUBU
TMAX DX
KUBU
XSR 155
KUBU
MT 15
KUBU
VIXION
KUBU
VIXION R
KUBU
XABRE
KUBU
MT 25
KUBU
BYSON FI
KUBU
YZF R15
KUBU
NEW YZF R25
KUBU
NEW YZF R25 ABS
KUBU
WR 155 R
KUBU
FAZZIO 125
KUBU
MX KING
KUBU
JUPITER Z1
KUBU
GEAR 125
KUBU
GEAR S VERSION
KUBU
GRAND FINALO
KUBU