Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
Rp. 18.535.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN CIKUPA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
FREEGO
CIKUPA
XRIDE 125
CIKUPA
MIO M3 125
CIKUPA
MIO Z
CIKUPA
NMAX 155 ABS
CIKUPA
NMAX 155
CIKUPA
LEXI S ABS
CIKUPA
LEXI S
CIKUPA
LEXI
CIKUPA
XMAX
CIKUPA
AEROX 155 VVA
CIKUPA
TMAX DX
CIKUPA
XSR 155
CIKUPA
MT 15
CIKUPA
VIXION
CIKUPA
VIXION R
CIKUPA
XABRE
CIKUPA
MT 25
CIKUPA
BYSON FI
CIKUPA
YZF R15
CIKUPA
NEW YZF R25
CIKUPA
WR 155 R
CIKUPA
FAZZIO 125
CIKUPA
MX KING
CIKUPA
JUPITER Z1
CIKUPA
GEAR 125
CIKUPA
GRAND FINALO
CIKUPA