Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
Rp. 18.535.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN TANARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha X-RIde 125 baru saja mengalami pergantian teladan. Skuter petualang hal yang demikian kini dibekali mesin 125 cc serupa dengan Yamaha Soul GT 125. Sebab itu, pantas rasanya sekiranya Yamaha bilang motor ini kini telah naik kelas, sebab tading mengusung mesin 110 cc.
Desainnya tentu konsisten mengusung tema petualangan. Stang lebar, ground clearance tinggi yaitu elemen yang menolong X-Ride berjalan kemana saja, lewat medan trek yang tak rata.
Kecuali itu, peralatan seperti lampu depan sekarang telah mengusng teknologi LED yang lebih hemat kekuatan. itu masih ditambah dengan absensi DRL, yang membikin X-Ride akan senantiasa tampak terlihat dibanding skuter"mainstream" lainnya.
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Angin, Bluecore
SUSUNAN SILINDER Cylinder Tunggal
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7,0 Kw / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9,6 N.m / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total : 0,84 L ; Berkala : 0,80 L ; Ganti Filter Oli : 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry Centrifugal Clucth
TIPE TRANSMISI Full Automatic
FREEGO
TANARA
XRIDE 125
TANARA
MIO M3 125
TANARA
MIO Z
TANARA
NMAX 155 ABS
TANARA
NMAX 155
TANARA
LEXI S ABS
TANARA
LEXI S
TANARA
LEXI
TANARA
XMAX
TANARA
AEROX 155 VVA
TANARA
TMAX DX
TANARA
XSR 155
TANARA
MT 15
TANARA
VIXION
TANARA
VIXION R
TANARA
XABRE
TANARA
MT 25
TANARA
BYSON FI
TANARA
YZF R15
TANARA
NEW YZF R25
TANARA
WR 155 R
TANARA
FAZZIO 125
TANARA
MX KING
TANARA
JUPITER Z1
TANARA
GEAR 125
TANARA
GRAND FINALO
TANARA