Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KOTA BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN ASAKOTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
ASAKOTA
XRIDE 125
ASAKOTA
MIO M3 125
ASAKOTA
MIO Z
ASAKOTA
NMAX 155 ABS
ASAKOTA
NMAX 155
ASAKOTA
LEXI S ABS
ASAKOTA
LEXI S
ASAKOTA
LEXI
ASAKOTA
XMAX
ASAKOTA
TMAX DX
ASAKOTA
XSR 155
ASAKOTA
MT 15
ASAKOTA
VIXION
ASAKOTA
VIXION R
ASAKOTA
XABRE
ASAKOTA
MT 25
ASAKOTA
BYSON FI
ASAKOTA
YZF R15
ASAKOTA
NEW YZF R25
ASAKOTA
WR 155 R
ASAKOTA
FAZZIO 125
ASAKOTA
MX KING
ASAKOTA
JUPITER Z1
ASAKOTA
GEAR 125
ASAKOTA
GRAND FINALO
ASAKOTA