Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN KEMIRI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menyangka, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
KEMIRI
XRIDE 125
KEMIRI
MIO M3 125
KEMIRI
MIO Z
KEMIRI
NMAX 155 ABS
KEMIRI
NMAX 155
KEMIRI
LEXI S ABS
KEMIRI
LEXI S
KEMIRI
LEXI
KEMIRI
XMAX
KEMIRI
AEROX 155 VVA
KEMIRI
TMAX DX
KEMIRI
XSR 155
KEMIRI
MT 15
KEMIRI
VIXION
KEMIRI
VIXION R
KEMIRI
XABRE
KEMIRI
MT 25
KEMIRI
BYSON FI
KEMIRI
YZF R15
KEMIRI
NEW YZF R25
KEMIRI
WR 155 R
KEMIRI
FAZZIO 125
KEMIRI
MX KING
KEMIRI
JUPITER Z1
KEMIRI
GEAR 125
KEMIRI
GRAND FINALO
KEMIRI