Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN KRESEK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
KRESEK
XRIDE 125
KRESEK
MIO M3 125
KRESEK
MIO Z
KRESEK
NMAX 155 ABS
KRESEK
NMAX 155
KRESEK
LEXI S ABS
KRESEK
LEXI S
KRESEK
LEXI
KRESEK
XMAX
KRESEK
AEROX 155 VVA
KRESEK
TMAX DX
KRESEK
XSR 155
KRESEK
MT 15
KRESEK
VIXION
KRESEK
VIXION R
KRESEK
XABRE
KRESEK
MT 25
KRESEK
BYSON FI
KRESEK
YZF R15
KRESEK
NEW YZF R25
KRESEK
WR 155 R
KRESEK
FAZZIO 125
KRESEK
MX KING
KRESEK
JUPITER Z1
KRESEK
GEAR 125
KRESEK
GRAND FINALO
KRESEK