Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LABANGKA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Kecuali itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
LABANGKA
XRIDE 125
LABANGKA
MIO M3 125
LABANGKA
MIO Z
LABANGKA
NMAX 155
LABANGKA
LEXI S ABS
LABANGKA
LEXI S
LABANGKA
LEXI
LABANGKA
XMAX
LABANGKA
TMAX DX
LABANGKA
XSR 155
LABANGKA
MT 15
LABANGKA
VIXION
LABANGKA
VIXION R
LABANGKA
XABRE
LABANGKA
MT 25
LABANGKA
BYSON FI
LABANGKA
YZF R15
LABANGKA
NEW YZF R25
LABANGKA
WR 155 R
LABANGKA
FAZZIO 125
LABANGKA
MX KING
LABANGKA
JUPITER Z1
LABANGKA
GEAR 125
LABANGKA