Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.265.000
KAB. MAMUJU, SULAWESI BARAT
KECAMATAN SAMPAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, dia asli bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Tidak, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari poin kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SAMPAGA
XRIDE 125
SAMPAGA
MIO M3 125
SAMPAGA
MIO Z
SAMPAGA
NMAX 155 ABS
SAMPAGA
NMAX 155
SAMPAGA
LEXI S ABS
SAMPAGA
LEXI S
SAMPAGA
LEXI
SAMPAGA
XMAX
SAMPAGA
TMAX DX
SAMPAGA
XSR 155
SAMPAGA
MT 15
SAMPAGA
VIXION
SAMPAGA
VIXION R
SAMPAGA
XABRE
SAMPAGA
MT 25
SAMPAGA
BYSON FI
SAMPAGA
YZF R15
SAMPAGA
NEW YZF R25
SAMPAGA
WR 155 R
SAMPAGA
FAZZIO 125
SAMPAGA
MX KING
SAMPAGA
JUPITER Z1
SAMPAGA
GEAR 125
SAMPAGA
GRAND FINALO
SAMPAGA