Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN SOLEAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum muncul di Indonesia, XSR 155 lebih dahulu dipasarkan di Thailand. Sempat banyak yang mengira, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tak, ia orisinil bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Bayaran, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi pelengkap varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SOLEAR
XRIDE 125
SOLEAR
MIO M3 125
SOLEAR
MIO Z
SOLEAR
NMAX 155 ABS
SOLEAR
NMAX 155
SOLEAR
LEXI S ABS
SOLEAR
LEXI S
SOLEAR
LEXI
SOLEAR
XMAX
SOLEAR
AEROX 155 VVA
SOLEAR
TMAX DX
SOLEAR
XSR 155
SOLEAR
MT 15
SOLEAR
VIXION
SOLEAR
VIXION R
SOLEAR
XABRE
SOLEAR
MT 25
SOLEAR
BYSON FI
SOLEAR
YZF R15
SOLEAR
NEW YZF R25
SOLEAR
WR 155 R
SOLEAR
FAZZIO 125
SOLEAR
MX KING
SOLEAR
JUPITER Z1
SOLEAR
GEAR 125
SOLEAR
GRAND FINALO
SOLEAR