Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN TIGARAKSA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, dia absah bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok coklat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Dipungut, diklaim sebagai ekspresi popularitas gaya hidup dan refleksi dari skor kreativitas tanpa batas. Membawa popularitas baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplementer varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
TIGARAKSA
XRIDE 125
TIGARAKSA
MIO M3 125
TIGARAKSA
MIO Z
TIGARAKSA
NMAX 155
TIGARAKSA
LEXI S ABS
TIGARAKSA
LEXI S
TIGARAKSA
LEXI
TIGARAKSA
XMAX
TIGARAKSA
TMAX DX
TIGARAKSA
XSR 155
TIGARAKSA
MT 15
TIGARAKSA
VIXION
TIGARAKSA
VIXION R
TIGARAKSA
XABRE
TIGARAKSA
MT 25
TIGARAKSA
BYSON FI
TIGARAKSA
YZF R15
TIGARAKSA
WR 155 R
TIGARAKSA
FAZZIO 125
TIGARAKSA
MX KING
TIGARAKSA
JUPITER Z1
TIGARAKSA
GEAR 125
TIGARAKSA