Untuk diketahui, R125 adalah versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang dipakai, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malah dapat dibilang, hitam adalah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tidak luput ditempelkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KOTA SALATIGA, JAWA TENGAH
KECAMATAN ARGOMULYO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk diketahui, R125 adalah versi ekspor dari R15 yang diedarkan di wilayah Eropa. Perbedaan keduanya cuma kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang dipakai, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malah dapat dibilang, hitam adalah warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi sebagian decal kecil yang tidak luput ditempelkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
ARGOMULYO
XRIDE 125
ARGOMULYO
MIO M3 125
ARGOMULYO
MIO Z
ARGOMULYO
NMAX 155
ARGOMULYO
LEXI S ABS
ARGOMULYO
LEXI S
ARGOMULYO
LEXI
ARGOMULYO
XMAX
ARGOMULYO
TMAX DX
ARGOMULYO
XSR 155
ARGOMULYO
MT 15
ARGOMULYO
VIXION
ARGOMULYO
VIXION R
ARGOMULYO
XABRE
ARGOMULYO
MT 25
ARGOMULYO
BYSON FI
ARGOMULYO
YZF R15
ARGOMULYO
WR 155 R
ARGOMULYO
FAZZIO 125
ARGOMULYO
MX KING
ARGOMULYO
JUPITER Z1
ARGOMULYO
GEAR 125
ARGOMULYO