Untuk dikenal, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di kawasan Eropa. Perbedaan keduanya hanya kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malahan dapat dibilang, hitam merupakan warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput dilekatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
KAB. TEGAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN BOJONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Untuk dikenal, R125 yaitu versi ekspor dari R15 yang diedarkan di kawasan Eropa. Perbedaan keduanya hanya kubikasi sebesar 125 cc. Fitur dan aneka peranti di kedua motor relatif sama. Mulai dari katup variable (VVA), panel digital dan lampu LED.
Livery anyar yang digunakan, tentu mirip sekali dengan tunggangan Rossi dan Vinales. Kelir hitam mendominasi sekujur tubuh R125. Malahan dapat dibilang, hitam merupakan warna dasar motor ini. Biru gelap jadi kelir penyerta dan aneka decal sebagai aksentuasi.
Aneka decal merek sponsor juga tersemat, Monster tentunya yang paling besar. Eneos dan Yamalube, jadi beberapa decal kecil yang tak luput dilekatkan pada bodi. Jumlah sponsor yang disertakan, tidak sebanyak seperti yang tertempel di YZR-M1 2019. Masih banyak brand dan stiker lain yang mungkin tak termasuk dalam kerjasama produksi livery motor produksi ini.
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
FREEGO
BOJONG
XRIDE 125
BOJONG
MIO M3 125
BOJONG
MIO Z
BOJONG
NMAX 155 ABS
BOJONG
NMAX 155
BOJONG
LEXI S ABS
BOJONG
LEXI S
BOJONG
LEXI
BOJONG
XMAX
BOJONG
AEROX 155 VVA
BOJONG
TMAX DX
BOJONG
XSR 155
BOJONG
MT 15
BOJONG
VIXION
BOJONG
VIXION R
BOJONG
XABRE
BOJONG
MT 25
BOJONG
BYSON FI
BOJONG
YZF R15
BOJONG
NEW YZF R25
BOJONG
WR 155 R
BOJONG
FAZZIO 125
BOJONG
MX KING
BOJONG
JUPITER Z1
BOJONG
GEAR 125
BOJONG
GRAND FINALO
BOJONG