Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN BINUANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berkeinginan bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BINUANG
XRIDE 125
BINUANG
MIO M3 125
BINUANG
MIO Z
BINUANG
NMAX 155 ABS
BINUANG
NMAX 155
BINUANG
LEXI S ABS
BINUANG
LEXI S
BINUANG
LEXI
BINUANG
XMAX
BINUANG
TMAX DX
BINUANG
XSR 155
BINUANG
MT 15
BINUANG
VIXION
BINUANG
VIXION R
BINUANG
XABRE
BINUANG
MT 25
BINUANG
BYSON FI
BINUANG
YZF R15
BINUANG
NEW YZF R25
BINUANG
WR 155 R
BINUANG
FAZZIO 125
BINUANG
MX KING
BINUANG
JUPITER Z1
BINUANG
GEAR 125
BINUANG
GRAND FINALO
BINUANG