Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum dapat diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KOTA TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN CILEDUG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malahan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum dapat diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
CILEDUG
XRIDE 125
CILEDUG
MIO M3 125
CILEDUG
MIO Z
CILEDUG
NMAX 155 ABS
CILEDUG
NMAX 155
CILEDUG
LEXI S ABS
CILEDUG
LEXI S
CILEDUG
LEXI
CILEDUG
XMAX
CILEDUG
TMAX DX
CILEDUG
XSR 155
CILEDUG
MT 15
CILEDUG
VIXION
CILEDUG
VIXION R
CILEDUG
XABRE
CILEDUG
MT 25
CILEDUG
BYSON FI
CILEDUG
YZF R15
CILEDUG
NEW YZF R25
CILEDUG
WR 155 R
CILEDUG
FAZZIO 125
CILEDUG
MX KING
CILEDUG
JUPITER Z1
CILEDUG
GEAR 125
CILEDUG
GRAND FINALO
CILEDUG