Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CIMANGGU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan kans berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Ingin bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
CIMANGGU
XRIDE 125
CIMANGGU
MIO M3 125
CIMANGGU
MIO Z
CIMANGGU
NMAX 155
CIMANGGU
LEXI S ABS
CIMANGGU
LEXI S
CIMANGGU
LEXI
CIMANGGU
XMAX
CIMANGGU
TMAX DX
CIMANGGU
XSR 155
CIMANGGU
MT 15
CIMANGGU
VIXION
CIMANGGU
VIXION R
CIMANGGU
XABRE
CIMANGGU
MT 25
CIMANGGU
BYSON FI
CIMANGGU
YZF R15
CIMANGGU
NEW YZF R25
CIMANGGU
WR 155 R
CIMANGGU
FAZZIO 125
CIMANGGU
MX KING
CIMANGGU
JUPITER Z1
CIMANGGU
GEAR 125
CIMANGGU