Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami pun memperoleh kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN KELAPA DUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami pun memperoleh kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, beraneka fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
KELAPA DUA
XRIDE 125
KELAPA DUA
MIO Z
KELAPA DUA
NMAX 155
KELAPA DUA
LEXI S
KELAPA DUA
LEXI
KELAPA DUA
XMAX
KELAPA DUA
TMAX DX
KELAPA DUA
XSR 155
KELAPA DUA
MT 15
KELAPA DUA
VIXION
KELAPA DUA
VIXION R
KELAPA DUA
XABRE
KELAPA DUA
MT 25
KELAPA DUA
BYSON FI
KELAPA DUA
YZF R15
KELAPA DUA
WR 155 R
KELAPA DUA
MX KING
KELAPA DUA
GEAR 125
KELAPA DUA