Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. MAMUJU, SULAWESI BARAT
KECAMATAN PAPALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum bisa diperkenalkan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
PAPALANG
XRIDE 125
PAPALANG
MIO M3 125
PAPALANG
MIO Z
PAPALANG
NMAX 155
PAPALANG
LEXI S ABS
PAPALANG
LEXI S
PAPALANG
LEXI
PAPALANG
XMAX
PAPALANG
TMAX DX
PAPALANG
XSR 155
PAPALANG
MT 15
PAPALANG
VIXION
PAPALANG
VIXION R
PAPALANG
XABRE
PAPALANG
MT 25
PAPALANG
BYSON FI
PAPALANG
YZF R15
PAPALANG
NEW YZF R25
PAPALANG
WR 155 R
PAPALANG
FAZZIO 125
PAPALANG
MX KING
PAPALANG
JUPITER Z1
PAPALANG
GEAR 125
PAPALANG