Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. MAMUJU UTARA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN SARUDU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kans bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang merupakan penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami bahkan mendapat kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, berbagai fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
SARUDU
XRIDE 125
SARUDU
MIO M3 125
SARUDU
MIO Z
SARUDU
NMAX 155 ABS
SARUDU
NMAX 155
SARUDU
LEXI S ABS
SARUDU
LEXI S
SARUDU
LEXI
SARUDU
XMAX
SARUDU
AEROX 155 VVA
SARUDU
TMAX DX
SARUDU
XSR 155
SARUDU
MT 15
SARUDU
VIXION
SARUDU
VIXION R
SARUDU
XABRE
SARUDU
MT 25
SARUDU
BYSON FI
SARUDU
YZF R15
SARUDU
NEW YZF R25
SARUDU
WR 155 R
SARUDU
FAZZIO 125
SARUDU
MX KING
SARUDU
JUPITER Z1
SARUDU
GEAR 125
SARUDU
GRAND FINALO
SARUDU