Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapatkan peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum bisa disajikan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SURALAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat peluang bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang yaitu penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapatkan peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum bisa disajikan oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
SURALAGA
XRIDE 125
SURALAGA
MIO M3 125
SURALAGA
MIO Z
SURALAGA
NMAX 155
SURALAGA
LEXI S ABS
SURALAGA
LEXI S
SURALAGA
LEXI
SURALAGA
XMAX
SURALAGA
TMAX DX
SURALAGA
XSR 155
SURALAGA
MT 15
SURALAGA
VIXION
SURALAGA
VIXION R
SURALAGA
XABRE
SURALAGA
MT 25
SURALAGA
BYSON FI
SURALAGA
YZF R15
SURALAGA
NEW YZF R25
SURALAGA
WR 155 R
SURALAGA
FAZZIO 125
SURALAGA
MX KING
SURALAGA
JUPITER Z1
SURALAGA
GEAR 125
SURALAGA