Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KOTA TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN TANGERANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Adalah R15 generasi kedua, yang ialah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapatkan kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya langsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Mau bagaimana lagi, berjenis-jenis fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda ataupun Suzuki, sekarang ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
TANGERANG
XRIDE 125
TANGERANG
MIO M3 125
TANGERANG
MIO Z
TANGERANG
NMAX 155
TANGERANG
LEXI S ABS
TANGERANG
LEXI S
TANGERANG
LEXI
TANGERANG
XMAX
TANGERANG
TMAX DX
TANGERANG
XSR 155
TANGERANG
MT 15
TANGERANG
VIXION
TANGERANG
VIXION R
TANGERANG
XABRE
TANGERANG
MT 25
TANGERANG
BYSON FI
TANGERANG
YZF R15
TANGERANG
WR 155 R
TANGERANG
FAZZIO 125
TANGERANG
MX KING
TANGERANG
JUPITER Z1
TANGERANG
GEAR 125
TANGERANG