Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapat kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. LOMBOK UTARA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN TANJUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapat kesempatan berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapat banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah mendapat kans mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, bermacam-macam fitur dan teknologi yang belum dapat disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
TANJUNG
XRIDE 125
TANJUNG
MIO M3 125
TANJUNG
MIO Z
TANJUNG
NMAX 155 ABS
TANJUNG
NMAX 155
TANJUNG
LEXI S ABS
TANJUNG
LEXI S
TANJUNG
LEXI
TANJUNG
XMAX
TANJUNG
TMAX DX
TANJUNG
XSR 155
TANJUNG
MT 15
TANJUNG
VIXION
TANJUNG
VIXION R
TANJUNG
XABRE
TANJUNG
MT 25
TANJUNG
BYSON FI
TANJUNG
YZF R15
TANJUNG
NEW YZF R25
TANJUNG
WR 155 R
TANJUNG
FAZZIO 125
TANJUNG
MX KING
TANJUNG
JUPITER Z1
TANJUNG
GEAR 125
TANJUNG
GRAND FINALO
TANJUNG