Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan daya maksimal 215 telpon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk variasi kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang karenanya tidak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor cocok dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. GORONTALO, GORONTALO
KECAMATAN TELAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda ketika ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya merupakan Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menciptakan daya maksimal 215 telpon seluler (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk variasi kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terupdate yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh cara semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bebannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab format bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting pantas keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang cocok dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Sekiranya kunci motor hilang karenanya tidak bisa memakai kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membuat penggemar motor racing terpana. Menampakkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
Memiliki desain aerodinamis yang sesuai diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting performa motor cocok dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor bisa diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
TELAGA
PCX HYBRID
TELAGA
VARIO 110
TELAGA
VARIO 125 FI
TELAGA
REVO X
TELAGA
SUPRA GTR 150
TELAGA
GENIO
TELAGA
ALL NEW PCX
TELAGA
ADV 150
TELAGA
CBR 150
TELAGA
GOLD WING
TELAGA
BEAT ESP
TELAGA
SH150
TELAGA
FORZA 250
TELAGA
FORZA 125
TELAGA
CRF 150
TELAGA
CRF 250
TELAGA
CB150 VERZA
TELAGA
SONIC 150R
TELAGA
CBR 250 RR
TELAGA
CRF 250 RALLY
TELAGA
MONKEY
TELAGA
REVO FIT FI
TELAGA
CB 500 X
TELAGA
CMX 500
TELAGA
X ADV
TELAGA
VERZA 150
TELAGA
CB 150 R
TELAGA
CBR 1000 RR
TELAGA
CBR 650 R
TELAGA
CB 500 F
TELAGA
CBR 500 R
TELAGA
VARIO 160
TELAGA
SCOOPY
TELAGA
ADV 160
TELAGA
CB150X
TELAGA