Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, disajikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu pantas dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Bila memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal seperti itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sebetulnya tak memiliki banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, lebih-lebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. GORONTALO, GORONTALO
KECAMATAN TELAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir segala orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, disajikan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya cocok disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis ketika stop lama, dan menerapkan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim kapabel berumur sampai 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara sesuai dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut yakni beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak bisa bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini adalah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pionir skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa masukan produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sesungguhnya tidak terlalu pantas dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Bila memilih Honda PCX Hybrid, Anda wajib rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal seperti itu, Anda konsisten dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detil, skuter matic buatan Jepang ini sebetulnya tak memiliki banyak perbedaan dari tipe PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya betul-betul kokoh dan sporty, lebih-lebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sungguh-sungguh sebanding dengan desain dan komponen premiumnya kok.
VARIO 150
TELAGA
PCX HYBRID
TELAGA
VARIO 110
TELAGA
VARIO 125 FI
TELAGA
REVO X
TELAGA
SUPRA GTR 150
TELAGA
GENIO
TELAGA
ALL NEW PCX
TELAGA
ADV 150
TELAGA
CBR 150
TELAGA
GOLD WING
TELAGA
BEAT ESP
TELAGA
SH150
TELAGA
FORZA 250
TELAGA
FORZA 125
TELAGA
CRF 150
TELAGA
CRF 250
TELAGA
CB150 VERZA
TELAGA
SONIC 150R
TELAGA
CBR 250 RR
TELAGA
CRF 250 RALLY
TELAGA
MONKEY
TELAGA
REVO FIT FI
TELAGA
CB 500 X
TELAGA
CMX 500
TELAGA
X ADV
TELAGA
VERZA 150
TELAGA
CB 150 R
TELAGA
CBR 1000 RR
TELAGA
CBR 650 R
TELAGA
CB 500 F
TELAGA
CBR 500 R
TELAGA
VARIO 160
TELAGA
SCOOPY
TELAGA
ADV 160
TELAGA
CB150X
TELAGA