Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik adalah “Kawasaki D-Tracker 150”. Sesuai namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan tenaga melimpah saat berakselerasi. Daya amat baik, tetapi sayangnya masih memakai cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut menempuh 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya terlihat lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PAKUE TENGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik adalah “Kawasaki D-Tracker 150”. Sesuai namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan tenaga melimpah saat berakselerasi. Daya amat baik, tetapi sayangnya masih memakai cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut menempuh 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya terlihat lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
PAKUE TENGAH
Z900RS
PAKUE TENGAH
Z900
PAKUE TENGAH
Z650
PAKUE TENGAH
Z250
PAKUE TENGAH
Z250 SL
PAKUE TENGAH
W800
PAKUE TENGAH
W250 SE
PAKUE TENGAH
W175 SE
PAKUE TENGAH
KSR PRO
PAKUE TENGAH
W175
PAKUE TENGAH
W175TR
PAKUE TENGAH
KLX 250
PAKUE TENGAH