Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat digunakan untuk menggilas pelbagai variasi medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PAKUE TENGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda berjiwa petualang dan bersuka ria berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini cocok dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat digunakan untuk menggilas pelbagai variasi medan. Ditambah lagi pemakaian setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga sekarang, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
PAKUE TENGAH
Z900RS
PAKUE TENGAH
Z900
PAKUE TENGAH
Z650
PAKUE TENGAH
Z250
PAKUE TENGAH
Z250 SL
PAKUE TENGAH
W800
PAKUE TENGAH
W250 SE
PAKUE TENGAH
W175 SE
PAKUE TENGAH
KSR PRO
PAKUE TENGAH
W175
PAKUE TENGAH
W175TR
PAKUE TENGAH
KLX 250
PAKUE TENGAH