Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah ketika berakselerasi. Kinerjanya benar-benar bagus, tetapi sayangnya masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menerapkan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KAB. BENGKAYANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SANGGAU LEDO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia sungguh-sungguh mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang dapat masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Layak namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah ketika berakselerasi. Kinerjanya benar-benar bagus, tetapi sayangnya masih mengaplikasikan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menerapkan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 dapat lebih relatif murah. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, adalah versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
SANGGAU LEDO
Z900RS
SANGGAU LEDO
Z900
SANGGAU LEDO
Z650
SANGGAU LEDO
Z250
SANGGAU LEDO
Z250 SL
SANGGAU LEDO
W800
SANGGAU LEDO
W250 SE
SANGGAU LEDO
W175 SE
SANGGAU LEDO
KSR PRO
SANGGAU LEDO
W175
SANGGAU LEDO
W175TR
SANGGAU LEDO
KLX 250
SANGGAU LEDO