Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terupdate dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. BENGKAYANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SANGGAU LEDO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terupdate dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Z1000
SANGGAU LEDO
Z900RS
SANGGAU LEDO
Z900
SANGGAU LEDO
Z650
SANGGAU LEDO
Z250
SANGGAU LEDO
Z250 SL
SANGGAU LEDO
W800
SANGGAU LEDO
W250 SE
SANGGAU LEDO
W175 SE
SANGGAU LEDO
KSR PRO
SANGGAU LEDO
W175
SANGGAU LEDO
W175TR
SANGGAU LEDO
KLX 250
SANGGAU LEDO