Jikalau Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga terbukti kapabel untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Pendorong kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Padahal hal ini benar-benar penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna adalah hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN AIR UPAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jikalau Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, namun juga terbukti kapabel untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Pendorong kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan yaitu Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Padahal hal ini benar-benar penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna adalah hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
AIR UPAS
NINJA 250
AIR UPAS
Z1000
AIR UPAS
Z900RS CAFE
AIR UPAS
Z900RS
AIR UPAS
Z900
AIR UPAS
Z650
AIR UPAS
Z250
AIR UPAS
Z250SL ABS
AIR UPAS
Z250 SL
AIR UPAS
Z125 PRO SE
AIR UPAS
Z125 PRO
AIR UPAS
VERSYS 1000
AIR UPAS
VERSYS 650
AIR UPAS
VULCAN S SE
AIR UPAS
W800 CAFE
AIR UPAS
W800
AIR UPAS
W250 SE
AIR UPAS
D TRACKER X
AIR UPAS
W175 CAFE
AIR UPAS
D TRACKER
AIR UPAS
W175TR SE
AIR UPAS
W175 SE
AIR UPAS
KSR PRO
AIR UPAS
W175
AIR UPAS
W175TR
AIR UPAS
KLX 250
AIR UPAS