Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN AIR UPAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih memakai karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
AIR UPAS
NINJA 250
AIR UPAS
Z1000
AIR UPAS
Z900RS CAFE
AIR UPAS
Z900RS
AIR UPAS
Z900
AIR UPAS
Z650
AIR UPAS
Z250
AIR UPAS
Z250SL ABS
AIR UPAS
Z250 SL
AIR UPAS
Z125 PRO SE
AIR UPAS
Z125 PRO
AIR UPAS
VERSYS 1000
AIR UPAS
VERSYS 650
AIR UPAS
VULCAN S SE
AIR UPAS
W800 CAFE
AIR UPAS
W800
AIR UPAS
W250 SE
AIR UPAS
D TRACKER X
AIR UPAS
W175 CAFE
AIR UPAS
D TRACKER
AIR UPAS
W175TR SE
AIR UPAS
W175 SE
AIR UPAS
KSR PRO
AIR UPAS
W175
AIR UPAS
W175TR
AIR UPAS
KLX 250
AIR UPAS