Seandainya Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti kapabel untuk menggilas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sangat penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hijau dan putih. Opsi hijau sangat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. LANDAK, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN JELIMPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan cuma dari tampilan adventure, tetapi juga terbukti kapabel untuk menggilas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diterapkan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yaitu 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya benar-benar ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malahan sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan absensi tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor yaitu Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Walaupun hal ini sangat penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan kekuatan optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S merupakan Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hijau dan putih. Opsi hijau sangat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
JELIMPO
NINJA ZX 10R
JELIMPO
NINJA ZX 14R
JELIMPO
NINJA 250 SE
JELIMPO
NINJA 250
JELIMPO
NINJA 250 SL
JELIMPO
Z1000
JELIMPO
Z900RS CAFE
JELIMPO
Z900RS
JELIMPO
Z900
JELIMPO
Z650
JELIMPO
Z250
JELIMPO
Z250SL ABS
JELIMPO
Z250 SL
JELIMPO
Z125 PRO SE
JELIMPO
Z125 PRO
JELIMPO
VERSYS 1000
JELIMPO
VERSYS 650
JELIMPO
VERSYS X 250
JELIMPO
VULCAN S SE
JELIMPO
W800 CAFE
JELIMPO
W800
JELIMPO
W250 SE
JELIMPO
D TRACKER X
JELIMPO
D TRACKER SE
JELIMPO
W175 CAFE
JELIMPO
D TRACKER
JELIMPO
W175TR SE
JELIMPO
W175 SE
JELIMPO
KSR PRO
JELIMPO
W175
JELIMPO
W175TR
JELIMPO
KLX 250
JELIMPO