Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya adalah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan pelbagai fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. LANDAK, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN JELIMPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya adalah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan pelbagai fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
JELIMPO
NINJA ZX 10R
JELIMPO
NINJA ZX 14R
JELIMPO
NINJA 250 SE
JELIMPO
NINJA 250
JELIMPO
NINJA 250 SL
JELIMPO
Z1000
JELIMPO
Z900RS CAFE
JELIMPO
Z900RS
JELIMPO
Z900
JELIMPO
Z650
JELIMPO
Z250
JELIMPO
Z250SL ABS
JELIMPO
Z250 SL
JELIMPO
Z125 PRO SE
JELIMPO
Z125 PRO
JELIMPO
VERSYS 1000
JELIMPO
VERSYS 650
JELIMPO
VERSYS X 250
JELIMPO
VULCAN S SE
JELIMPO
W800 CAFE
JELIMPO
W800
JELIMPO
W250 SE
JELIMPO
D TRACKER X
JELIMPO
D TRACKER SE
JELIMPO
W175 CAFE
JELIMPO
D TRACKER
JELIMPO
W175TR SE
JELIMPO
W175 SE
JELIMPO
KSR PRO
JELIMPO
W175
JELIMPO
W175TR
JELIMPO
KLX 250
JELIMPO