Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga terbukti cakap untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan benar-benar ringan cuma 138 kg. Pendorong kecakapannya sebagai motor adventure merupakan ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini benar-benar penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau sangat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN KEMPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk pemakaian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga terbukti cakap untuk melibas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya ialah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat totaliter kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bebannya bahkan benar-benar ringan cuma 138 kg. Pendorong kecakapannya sebagai motor adventure merupakan ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor merupakan Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini benar-benar penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S adalah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S adalah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau sangat menunjukkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga sangat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
KEMPO
NINJA ZX 10R
KEMPO
NINJA ZX 14R
KEMPO
NEW NINJA 650
KEMPO
NINJA 250 SE
KEMPO
NINJA 250
KEMPO
NINJA 250 SL
KEMPO
Z1000
KEMPO
Z900RS CAFE
KEMPO
Z900RS
KEMPO
Z900
KEMPO
Z650
KEMPO
Z250
KEMPO
Z250SL ABS
KEMPO
Z250 SL
KEMPO
Z125 PRO SE
KEMPO
Z125 PRO
KEMPO
VERSYS 1000
KEMPO
VERSYS 650
KEMPO
VERSYS X 250
KEMPO
VULCAN S SE
KEMPO
W800 CAFE
KEMPO
W800
KEMPO
W250 SE
KEMPO
D TRACKER X
KEMPO
D TRACKER SE
KEMPO
W175 CAFE
KEMPO
D TRACKER
KEMPO
W175TR SE
KEMPO
W175 SE
KEMPO
KSR PRO
KEMPO
W175
KEMPO
W175TR
KEMPO
KLX 250
KEMPO
NEX CROSSOVER
KEMPO