Sekiranya Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga rupanya kapabel untuk menggilas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat digunakan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malah betul-betul ringan hanya 138 kg. Pensupport kemampuannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor ialah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini betul-betul penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau betul-betul menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SAKRA BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sekiranya Anda mencari motor untuk penggunaan off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tetapi juga rupanya kapabel untuk menggilas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penerapan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat digunakan melintas di berbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat mutlak kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya malah betul-betul ringan hanya 138 kg. Pensupport kemampuannya sebagai motor adventure ialah ketidakhadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari kompetitor ialah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Sedangkan hal ini betul-betul penting, lebih-lebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S yakni varian tertinggi dari segala lini KLX yang dijual di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 hp pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Alternatif hijau betul-betul menonjolkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Menurut kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
SAKRA BARAT
Z1000
SAKRA BARAT
Z900RS
SAKRA BARAT
Z900
SAKRA BARAT
Z650
SAKRA BARAT
Z250
SAKRA BARAT
Z250 SL
SAKRA BARAT
Z125 PRO
SAKRA BARAT
W800
SAKRA BARAT
W250 SE
SAKRA BARAT
W175 SE
SAKRA BARAT
KSR PRO
SAKRA BARAT
W175
SAKRA BARAT
W175TR
SAKRA BARAT
KLX 250
SAKRA BARAT