Kawasaki sukses membikin kekuatan kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara metode transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 40.600.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SAKRA BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki sukses membikin kekuatan kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara metode transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SAKRA BARAT
Z1000
SAKRA BARAT
Z900RS
SAKRA BARAT
Z900
SAKRA BARAT
Z650
SAKRA BARAT
Z250
SAKRA BARAT
Z250 SL
SAKRA BARAT
Z125 PRO
SAKRA BARAT
W800
SAKRA BARAT
W250 SE
SAKRA BARAT
W175 SE
SAKRA BARAT
KSR PRO
SAKRA BARAT
W175
SAKRA BARAT
W175TR
SAKRA BARAT
KLX 250
SAKRA BARAT