KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN LUYO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di beragam keadaan jalan. Apalagi saat diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2 CARBON
LUYO
NINJA H2
LUYO
NINJA ZX 10R
LUYO
NINJA ZX 14R SE
LUYO
NINJA ZX 14R
LUYO
NINJA ZX 6R 636
LUYO
NEW NINJA 650
LUYO
NINJA 250 SE
LUYO
NINJA 250
LUYO
NINJA 250 SL
LUYO
Z1000
LUYO
Z900RS CAFE
LUYO
Z900RS
LUYO
Z900
LUYO
Z650
LUYO
Z250
LUYO
Z250SL ABS
LUYO
Z250 SL
LUYO
Z125 PRO SE
LUYO
Z125 PRO
LUYO
VERSYS 1000
LUYO
VERSYS 650
LUYO
VERSYS X 250
LUYO
VULCAN S SE
LUYO
W800 CAFE
LUYO
W800
LUYO
W250 SE
LUYO
D TRACKER X
LUYO
D TRACKER SE
LUYO
W175 CAFE
LUYO
D TRACKER
LUYO
W175TR SE
LUYO
W175 SE
LUYO
KSR PRO
LUYO
W175
LUYO
W175TR
LUYO
KLX 250
LUYO
NEX CROSSOVER
LUYO