memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN LUYO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tetapi berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
LUYO
NINJA H2
LUYO
NINJA ZX 10R
LUYO
NINJA ZX 14R SE
LUYO
NINJA ZX 14R
LUYO
NINJA ZX 6R 636
LUYO
NEW NINJA 650
LUYO
NINJA 250 SE
LUYO
NINJA 250
LUYO
NINJA 250 SL
LUYO
Z1000
LUYO
Z900RS CAFE
LUYO
Z900RS
LUYO
Z900
LUYO
Z650
LUYO
Z250
LUYO
Z250SL ABS
LUYO
Z250 SL
LUYO
Z125 PRO SE
LUYO
Z125 PRO
LUYO
VERSYS 1000
LUYO
VERSYS 650
LUYO
VERSYS X 250
LUYO
VULCAN S SE
LUYO
W800 CAFE
LUYO
W800
LUYO
W250 SE
LUYO
D TRACKER X
LUYO
D TRACKER SE
LUYO
W175 CAFE
LUYO
D TRACKER
LUYO
W175TR SE
LUYO
W175 SE
LUYO
KSR PRO
LUYO
W175
LUYO
W175TR
LUYO
KLX 250
LUYO
NEX CROSSOVER
LUYO