KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berkeinginan konsumennya memiliki pilihan motor lincah dan agresif di pelbagai situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN MASYETA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan metode kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran sah.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab berkeinginan konsumennya memiliki pilihan motor lincah dan agresif di pelbagai situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengontrolan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
MASYETA
NINJA ZX 10R
MASYETA
NINJA ZX 14R
MASYETA
NINJA 250 SE
MASYETA
NINJA 250
MASYETA
NINJA 250 SL
MASYETA
Z1000
MASYETA
Z900RS CAFE
MASYETA
Z900RS
MASYETA
Z900
MASYETA
Z650
MASYETA
Z250
MASYETA
Z250SL ABS
MASYETA
Z250 SL
MASYETA
Z125 PRO SE
MASYETA
Z125 PRO
MASYETA
VERSYS 1000
MASYETA
VERSYS 650
MASYETA
VERSYS X 250
MASYETA
VULCAN S SE
MASYETA
W800 CAFE
MASYETA
W800
MASYETA
W250 SE
MASYETA
D TRACKER X
MASYETA
D TRACKER SE
MASYETA
W175 CAFE
MASYETA
D TRACKER
MASYETA
W175TR SE
MASYETA
W175 SE
MASYETA
KSR PRO
MASYETA
W175
MASYETA
W175TR
MASYETA
KLX 250
MASYETA