menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN MASYETA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut dibuat lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat seketika cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MASYETA
NINJA ZX 10R
MASYETA
NINJA ZX 14R
MASYETA
NINJA 250 SE
MASYETA
NINJA 250
MASYETA
NINJA 250 SL
MASYETA
Z1000
MASYETA
Z900RS CAFE
MASYETA
Z900RS
MASYETA
Z900
MASYETA
Z650
MASYETA
Z250
MASYETA
Z250SL ABS
MASYETA
Z250 SL
MASYETA
Z125 PRO SE
MASYETA
Z125 PRO
MASYETA
VERSYS 1000
MASYETA
VERSYS 650
MASYETA
VERSYS X 250
MASYETA
VULCAN S SE
MASYETA
W800 CAFE
MASYETA
W800
MASYETA
W250 SE
MASYETA
D TRACKER X
MASYETA
D TRACKER SE
MASYETA
W175 CAFE
MASYETA
D TRACKER
MASYETA
W175TR SE
MASYETA
W175 SE
MASYETA
KSR PRO
MASYETA
W175
MASYETA
W175TR
MASYETA
KLX 250
MASYETA